Ketinggalan

By Si Anak Rimo - March 19, 2016

Ketinggalan pesawat udah, bus udah, ketinggalan kapal inilah dia. Lucu - lucu juga alasan ketinggalannya, Mulai dari yang telat bangun, terus ada yang sengaja telat kan diri biar ndak jadi berangkat. Pas ditanya kenapa telat kali berkemas, masak kalian semua boncengan aku sendiri di motor. Padahal sudah dibilang nanti gantian boncengan. Macam macam memang hehe Kemarin itu kala hendak ke Sabang, motor saya sudah masuk ke kapal lambat untuk berangkat, cuma karena satu motor lagi telat terpaksa lah saya keluar lagi karena dia tinggal. Padahal status sudah otw Sabang. Hehe. Sampai sampai senyum petugas pelabuhan pas lihat aku keluar dari kapal. Terus pas kita batal ke Sabang dia senyum pula tu hehe. Kayak orang bahagia gitu. 

Besoknya aku pergi sendiri saja ke Sabang. Tak ada telat telat lagi. Aman. Terus ada yang tanya kenapa ndak ajak ajak ? Aku Senyum Aja hehe Mungkin orangnya bentar lagi akan komentar ni kalau dia baca. Hehe

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar