Testimoni

By Si Anak Rimo - March 21, 2016

Tentu banyak yang bertanya apa alasan saya masuk turun tangan dan mendukung Anies Baswedan. sosok yang saya kenal sejak tahun 2008 lalu ini selalu menginspirasi. Saya adalah anak manusia yang bermimpi akan sebuah masyarakat dengan tingkat pendidikan yang baik. Mas Anies memiliki banyak gagasan dan karya nyata di bidang pendidikan seperti Indonesia Mengajar, Indonesia membaca, dll dan saya menjadikan beliau salah satu inspirasi. Setelah saya aktif di dunia politik yang kecil kecilan saya melihat banyak anak muda anti dengan politik dan saya sangat suka dengan ide dan gagasan Mas Anies dengan turun tangannya. Mengajak semua orang untuk merasa memiliki masalah negeri ini dan ikut  menuntaskan janji kemerdekaan yang belum tercapai.

Berhenti mengeluh dan mengkritik tanpa memberi solusi dan turun tangan. Di turun tangan ini lah jiwa pejuang itu diuji, bagaimana tidak. kita semua tidak dibayar, mau buat acara dll kita ya cari uang sendiri. Kita ingin pentas politik bukan pertandingan rupiah melainkan pertandingan ide dan gagasan. Mulai hari ini dan seterusnya apapun masalah yang ada di negara ini adalah masalah saya juga.

Ini adalah keluarga baru saya yang di dalamnya berbagai latar belakang. berkumpul bersama orang baik dan optimis insya Allah membuat saya tertular. Saya merasa rindu ketika kita berpisah. Saya rasa separuh hati saya sudah bersatu dengan Turun Tangan dan saya merasa terhormat serta bangga bisa bersama para pejuang perubahan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar