Perubahan Yang Termimpikan

By Si Anak Rimo - May 19, 2019


Sebuah kisah yang menginspirasi ketika membaca  tulisan sahabatku. begitu besar misi dan mimpinya dan begitu peduli ia kepada anak-anak bangsa. Semoga tercurahkan selalu ilmu yang menebar manfaat. Sungguh suatu kebanggan jika generasi muda adalah ia yang peduli terhadap negerinya dan prestasi anak bangsa. sebuah cita-cita besar untuk mencerdaskan anak bangsa berbagi pengetahuan dan mengajarkan mereka nilai-nilai moral. Karena sungguh sia-sia jika ilmu yang tak di sertai dengan moral dan kepribadian yang unggul.

Menjadi PR bagi kita yang ingin menjadikan kota kelahiran sebagai kebanggan dan mampu mencetuskan perubahan untuk para generasinya dan  saatnya menyusun strategi untuk menjadikan minat para pelajar dan generasi muda agar mencintai ilmu dan giat menggali pengetahuan. sebuah kebiasaan " membaca " yang masih begitu asing bagi mereka atau mengganggapnya hanya keboringan semata. Semoga perubahan itu dapat terwujud untuk para sahabatku, yang berjuang dan bersemangat menuntut ilmusemoga kelak cita-cita kita bersama mampu kita wujudkan, karena pemuda seharusnya yang bergerak merintis perubahan besar, karena saya yakin para sahabat semua mempunyai mimpi yang besar dengan ide-ide yang brilian.

Catatlah semua mimpi-mimpi itu, karena  kita kan bersama-sama mewujudkan kerja nyata itu tetap berkarya, kitalah yang harus bergerak untuk  para penerus generasi bangsa !!

Ditulis oleh Juni Astuti


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar