Terima Kasih Mak ngon Ayah

By Si Anak Rimo - March 19, 2016

Ini hadiah untuk hari ulang tahun ayah yang bersamaan dengan hari wisuda. Untuk Mamak hadiahnya semoga segera di mudahkan Allah di awal tahun baru nanti. Tahukah apa yang paling saya takutkan dari terlambatnya wisuda ? Saya takut umur saya tak panjang sehingga saya tidak bisa memberikan senyuman ini kepadanya atau panggilan Illahi yang lebih dahulu menjemput kedua orang tua sehingga saya tidak bisa bersama mereka di hari ini. Bukan pekerjaan atau ejekan yang saya takutkan tapi tentang usia yang tak ku tahu kapan berakhir. Aku berusaha mempercepat berbuat kebaikan itu agar senyuman - senyuman indah itu hadir dari wajah mereka. Wisuda itu bagi saya adalah tentang sebuah harapan. Bertahun - tahun harapan itu mereka nantikan, kini harapan itu terlihat dari senyum mereka. 

Tugas ku kini adalah menjaga harapan itu terus hidup dan start membahagiakan mereka berdua telah dimulai. Betapa pentingnya arti sebuah harapan itu. Dua sosok ini yang selalu mendukung anaknya untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak pernah minta banyak dari anaknya yang pemalas ini. Hanya meminta untuk memberikan contoh yang baik buat adik adik agar harapan dan mimpi mereka tetap hidup. 

Terima kasih Mak ngon Ayah

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar