Semua berawal dari Impian

By Si Anak Rimo - March 19, 2016


Kisah pertama ku mengenal orang - orang di foto ini sedikit unik. Itu menurut ku sih. Semakin hari semua semakin akrab walaupun kita semua tidak stay di Banda Aceh lagi. Ada yang menjadi kakak angkat dll. Betapa tenun kebangsaan itu semakin indah rajutannya ya Mas. Aku mengenal Tokoh yang berdiri di tengah ketika tahun 2008 saat aku berlangganan beberapa majalah nasional kala itu. Mulailah aku mengenal tokoh tokoh nasional dengan segala latar belakang dan ide nya untuk Indonesia. Tahun itu juga aku memilih pendidikan sebagai jalan perjuangan untuk mengejar cita - cita. Ternyata beliau fokus di pendidikan dan beberapa bidang lain, alhamdulilah sama. Tentu ada banyak sekali tokoh yang selalu di angkat di majalah nasional madina kala itu, mulai dari tokoh agama, ekonomi dll. Saya fokus pada tokoh pendidikan saja kala itu. Apalagi beliau saat itu menjadi rektor termuda di negeri ini. Tahun 2010 aku berhenti langganan karena masuk kuliah dan membaca di internet untuk setiap tokoh dan ide yang ku catat di majalah nasional tsb. Disitulah bermula perkenalan ini semakin jauh, saya mengenal ide dan gagasan itu. 
 
Mulailah saya mengikuti blog nya sampai akhirnya suatu saat saya mendapat panggilan telpon dari Jakarta dan akhirnya berada dalam gerakan ini. Kalau ada yang tanya kenapa kita begitu betah berada di dalam gerakan ini, karena kita serasa seperti keluarga. Ada banyak keluarga baru yang akan ditemui disini. Sebuah gerakan yang mengajarkan cinta, ya cinta pada diri sendiri, cinta pada tanah kelahiran dan cinta pada negeri ini serta cinta pada mimpi mimpi kita dst. Banyak yang menilai kita ini gabung karena FANS nya Anies atau karena Pilpres waktu itu. Salah. Jawabannya adalah hanya mereka yang berada di dalam gerakan ini yang tau bagaimana menjawabnya.
 
Jika karena Pilpres dan FANS tentu sejak tahun lalu kita sudah tiada, tapi kini semua semakin indah bukan. Saya pribadi telah memilih jalan ini. Hinaan, makian, cacian, kritikan tidak akan menggoyahkan langkah ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar