Sabang Menghipnotis ku

By Si Anak Rimo - August 29, 2013

Sebuah pulau yang terletak di paling barat indonesia terus menjadi icon wisata yang penuh dengan kisah dan cerita menarik. Sabang telah menghipnotis ku dengan pemandangan eksotis dan dunia bawah laut yang sangat mempesona. Karena terletak pisah dari kota banda aceh maka aku harus menggunakan kapal laut sebagai transportasi menuju kesana dan perjalanan itu sangat menyenangkan sekali karena akan terlihat betapa luasnya samudera hindia dan ikan ikan yang berterbangan seperti di iklan indosiar.

lagi nyelam sambil RCTI oke 


                                                      perjalanan di atas kapal 
  
                                                                          tempat nyelam

Ini perjalanan pertama ku dengan menggunakan kapal laut dan membuat aku terus ingin naik kapal laut.
Hamparan gunung terbentang memanjang dan hempasan ombak membuat perjalanan menuju pulai rubiah semakin menantang. Tak pernah ku temui sebelumnya laut seindah ini dan biota bawah laut nan cantik bak putri kayangan. Udara sejuk membuat tubuh bergetar kedinginan, saat aku berada di laut pulau rubiah aku tak ingin kembali ke daratan, aku terus bermain bersama ikan cantik penuh warna.

                                                             Bangun tidur langsung ke pantai

                                                    Penyelam Angkatan Laut Amerika ni

                                                                      Bersiap Terjun


Sudah beberapa kali aku berwisata ke sabang dan kini aku ingin kembali kesana.

Ada seorang teman ku yang katanya ingin sekali ke sabang, aku sudah menunggunya sambil menyisihkan uang jajan ku dan ternyata dia belum juga datang. Tapi aku terus menunggunya sampai dia terpesona sambil berkata “ wah mende na en mad “
Ini ku tulis khusus untuk mengompori Mawardy Asy’ari Putra Timur

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar