Terima Kasih Polda Ilmu Politik

By Si Anak Rimo - October 10, 2012



Bintang di langit menari nari dalam gelapnya malam Kota Banda Aceh. Pena ini terus bergerak menari dengan bantuan alunan musik Aceh kesukaan ku, hati ini ingin sekali mengeluarkan isinya dalam selembar kertas putih bersih nan indah. Teringat kan semua yang kita lalui dalam semester ini membuat aku sedih dan ingin mengatakan sedikit hal saja.

Saya ingin meminta maaf  Kepada Keluarga Besar Politik 2010 kelas 2. Mungkin selama saya menjadi komisaris di ruangan kita banyak salah dan khilaf yang saya lakukan dalam mengurus urusan kelas, tentu ada yang tak suka dan sebel dengan apa yang saya lakukan dan mungkin gondok terhadap saya, saya manusia biasa yang tak pernah lepas dari khilaf dan kesalahan, ada kata yang membuat sobat sakit hati, janji yang tak saya tepati dan banyak lagi kesalahan saya selama ini.

Saya mengucapkan mohon maaf kepada kalian semua atas segala khilaf dan dosa saya selama menjadi komisaris setahun ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas nasehat dan saran teman teman karena akan saya jadikan pelajaran berharga bagi ku kedepan.
Saya bangga kepada mahasiswa / mahasiswi POLDA 2010

Salam maaf kepada keluarga besar Polda 2010

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar