Melepas Lelah di Pulau Banyak

By Si Anak Rimo - May 20, 2018

Sendiri di Pulau Sikandang
Foto – foto ini kita ambil saat setelah lebaran. So, ceritanya selama lebaran kita stand by di Pendopo Bapak Wakil Bupati Aceh Singkil, yang memang baru saja memenangkan Pilkada beberapa bulan yang lalu untuk menjadi Bupati Aceh Singkil 2017 – 2022. Waktu itu kondisi pendopo sangat ramai karena banyak masyarakat yang memberikan ucapan selamat. Asyiknya itu kita bisa silaturahmi dengan banyak masyarakat dan teman - teman yang berkunjung ke Pendopo. Kemarin itu pas hari raya ke 2 - 3, salah satu sahabat saat kuliah memberi kabar bahwa ia akan berkunjung ke Singkil untuk jalan - jalan, kebetulan mertuanya tinggal di Kota Subulussalam. 
Ketemu Sri Morina Musra dan Jasmine
Setelah 4 hari lebih kita di pendopo, Ibu Wakil Bupati mengajak untuk liburan di ke Pulau Banyak. Ibu mengajak sanak familiy yang lebih kurang berjumlah 45 orang. Bapak waktu itu tidak ikut karena ada acara ke Barus bersama Buya. Kesempatan ini kita gunakan untuk puas - puasin mandi di laut, ya walaupun dengan resiko kulit wajah yang terasa terbakar sengatan matahari.

Spead Boat ini luar biasa banget cepatnya, sehingga pulau - pulau yang terpisah dapat kita kunjungi dalam waktu yang singkat. Cuma ya resikonya itu kita harus sedikit jantungan ketika melintasi ombak - ombak yang saat itu sedikit bergelombang.  Saat kita singgah di salah satu pulau, kita menghabiskan waktu untuk mandi yang lama. Karena phobia ketinggian saya tidak mau ikut adik - adik yang memilih lompat dari Boat Besar yang bersama kita. Tio, Alm Mamad dan Om Oceng berulang kali lompat untuk mengambil gambar dari kejauhan.

Setelah 4 hari lebih kita di pendopo, Ibu Wakil Bupati mengajak untuk liburan di ke Pulau Banyak. Ibu mengajak sanak familiy yang lebih kurang berjumlah 45 orang.


  

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar