Pemuda Pemalu

By Si Anak Rimo - October 27, 2016



Hasil Buruan di Gramedia

Aku termasuk orang yang pemalu dalam hal membeli baju, sepatu, bahkan banyak lainnya. Sangking pemalunya biasanya selalu mengajak teman dan bilang ke dia nanti kamu ecek eceknya yang beli dan kamu yang tes juga ya, aku pura pura yang nemenin gitu. Namun tidak untuk membeli buku, di toko buku suasananya berbeda sekali, adem dan tentram gitu, apalagi perginya berdua sama orang yang kita cintai. Heleh. 

 
Tadi niatnya sih ingin ikut mencari baju baru, namun entah mimpi apa semalam si Gramed itu sampai buat pesta dengan harga murah begini, sampai benar - benar membuat aku lupa bahwa lebaran tak lama lagi. Setidaknya buku - buku hasil buruan sore ini dapat menjadi teman saat semua sahabat pada mudik, semoga. Kata orang kita harus menjadikan buku memiliki ruang berkelana, seperti menjadikannya kado ulang tahun, nikah dll, itulah kenapa beberapa bukus sengaja dibeli sama. Dari sekian buku, buku tentang Mas Anies Baswedan paling pertama dibaca karena cocok untuk hilangkan baper lihat orang mudik.

Berlebaran sendiri di kampung orang itu benar - benar membuat rindu semakin menggunung, namun pesta buku Gramedia dapatlah kiranya membunuh setiap rindu yang hadir buat ayah dan mamak, adik serta seluruh keluarga dan kampung halaman. Mak anak lanang mu tahun iki lebaran dirumah bukde Solo ae yo Mak, emen anak mu iki belajar untuk iso menahan rindu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar