Silaturahmi Wasilah

By Si Anak Rimo - April 15, 2012

Semula saya berencana tidak ikut karena hari minggu ada gladi di kantin AAC untuk acara hari senin.
Berdering Hp di call oleh ketua panitia yang bisa dikatakan adik leting saya.
Saya merasa tidak enak karena saya salah satu kader wasilah.
Acara demi acara saya ikuti mulai dari persiapan sampai pelaksanaan.

banyak sekali saya melihat wajah baru yang datang.Bersinar wajah mereka penuh semangat.
Awal - awal acara banyak sesuatu yang tak mengenakkan kami alami tapi itu adalah perjuangan.
ketika kak hasanah memberikan tausiah tubuh ku bergetar 
tidak tau kenapa sich
mungkin kata kata yang beliau ucapkan mengandung makna yang sangat mendalam sehingga tubuh ini bergetar


Ternyata acara yang semula tidak mengasyikan berubah menjadi sebuah acara yang penuh dengan tawa canda dan kebersamaan dan aku pun ambil bagian meramaikan acara itu

" Generasi muda Wasilah "

Peserta Wasilah Games

" Narsis Kontingen The PON "

" Generasi Muda Wasilah "
Duo Vokalis yang lagi Duet


Perjuangan + Ibadah

Salut buat ketua panitia dan segenap kader Wasilah.
Senang berkumpul dengan kalian semua


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar