22 April 2012

By Si Anak Rimo - April 22, 2012

Dalam kamus kehidupan ku,ada sebuah kata yang sangat tidak ku sukai yaitu BEGADANG.Bagiku begadang adalah sebuah musuh yang tak boleh ku temani.Sejak aku berada pada sekolah menengah atas aku sangat jarang begadang kalaupun ada itu hanya beberapa kali karena ada tugas  sekolah yang sangat banyak dulu.
Tetapi minggu ini begadang menjadi sahabat ku dikarena ada pertandingan seru di liga champion.Sebenarnya aku tidak bisa begadang sampai larut malam tetapi karena aku seorang komting dan kelas ku ada program nonton bareng yang dibuat oleh mentreri olahraga ( sebutan kami dalam kelas).
Aku bukanlah anak manja yang banyak pantangan.
Aku tak suka coffe dan tidak bisa minum coffe dan merasakan dingin yang mendalam.
Tidak tau kenapa bisa begitu sampai saat ini ketika aku sudah kuliah.


Karena biasanya setelah itu aku selalu sakit dan mulai kelas 1 SMA aku tak  lagi melakukan  itu.
hari ini aku sakit dan itu karena aku terlalu sering begadang,pergi jam 11 malam dan pulang jam 5 pagi,sebuah kebisaan yang sangat tidak baik.


Sekarang aku ingin katakan kepada teman teman kelas ku bahwa aku mau minta maaf karena tidak bisa ikut nobar lagi karena aku harus menjaga kesehatan ku yang semakin tidak bersahabat.
Kalau kesehatan ku sudah membaik aku pasti ikut berkumpul bersama kalian lagi menonton bareng.
Terimaksih

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar