Enaknya Jadi Anak Muda

By Si Anak Rimo - December 08, 2014

Bersama Kak Juwita
Foto bersama Kordinator Pusat " Tim Ciasem " Kak Juwita yang selalu mengkordinir turun tangan se Sumatera. Alhamdulillah dari semua yang berfoto ini saya lah yang paling muda. Sehingga enak sekali kalau pergi bersama dan menjadi yang paling muda. Serasa anak sulung yang selalu diberi perhatian lebih. Kalau kakak nya beli minum dan saya lagi tidur, eh pas bangun pasti sudah ada air minum di samping saya. Ini biasanya kerjaan kak Riza. Kalau kak Riza jangan tanya baiknya. Luar biasa banget.

Kalau Bang Vizal ini orangnya pendiam tapi kalau sudah dapat mood nya seru banget sama dia. Kalau kita ke toko buku biasanya dia ndak pindah pindah tu dari rak buku komputer dan teknologi, Beli buku satu plastik semuanya tentang komputer berserta aplikasinya. Keren kan


Bang Hendra ini yang paling tua, dia juga sudah menjadi PNS dan bertugas di Bireun. Beliau sudah berkeluarga dan punya anak. hehe. Pertama kenal dia kita sempat down karena intonasi suaranya yang sangat tinggi, kayak anak medan gitu. eh pas udah kenal dan akrab baiknya dan enaknya itu luar biasa sekali deh. Ketika kita sibuk untuk hadir dalam konvensi eh dia lagi pergi keliling pasar untuk beli seruling dll.

Lucu tapi keren pas dia cerita.

Pokoknya jadi muda itu enak dan keren. Apalagi semangat dan jiwanya masih muda juga.
#AnakMuda

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar