The Power Of Dream

By Si Anak Rimo - November 01, 2014

Ada hal menarik yang membuat saya percaya akan adanya The Power Of Dream. Salah satu kisah saya yang menarik adalah bertemu dengan Sulis. Tentu pertemuan  ini bukanlah hal yang begitu istimewa bagi saya tapi ini adalah pengalaman manarik. Salah satu harapan saya sewaktu masih Sekolah Dasar  adalah bertemu dengan Sulis yang begitu terkenal dengan lagu – lagunya yang syahdu yang begitu saya gemari kala itu. Suatu malam saya online facebook dan entah mengapa teringat kepada Sulis segingga saya mengupload foto Sulis dengan kalimat Sulis semakin gendut saja, jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu. Ada banyak komentar disitu dari teman teman yang fokus pada pembahasan gendut dan diet. Dalam buku harapan saya Sulis dan Mas Anies adalah orang yang ingin saya jumpai. Terlepas itu jumpa dimana pun dan kapan pun.

Bersama kordinator NTB dan Sulis 

Beberapa hari kemudian datang panggilan via telepon dari Kak Juwita, Pengajar Muda Gerakan Indonesia Mengajar. Kakak yang kelembutannya tak perlu diragukan lagi. Hari itu kami diminta untuk menyiapkan segala perlengkapan untuk berangkat ke Jakarta karena ada gathering nasional Turun Tangan yang saat itu untuk Aceh diwakili oleh Riza Rahmi, Hendra Mariyadi, Muhammad Vizal dan saya sendiri. Disana saya bertemu dengan Sulis dan Mas Anies secara langsung dalam sebuah keluarga besar yang kami sebut Turun Tangan. Apa yang menarik bagi saya dari semua ini ? pertemuan dengan Sulis merupakan harapan saya yang saya tulisakan beberapa tahun lalu dan ternyata Allah mempertemukan melalui jalan yang tak terduga. Begitu penting harapan dan mimpi itu bagi anak muda seperti saya. Bermimpilah sesuka mu karena dengan mimpi kita merasa bebas. Biarkan kita menuliskan semua mimpi dan harapan kita dan Allah yang menentukan.

   Semoga satu persatu tokoh yang tertulis dalam harapan saya dapat saya temui nantinya.
   Amien

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar