Heeeey

By Si Anak Rimo - March 31, 2017



Adik

Mungkin ada banyak cerita tentang mu yang memenuhi halaman di blog sederhana ini. Aku juga masih ingat sekali bahwa kamu sangat suka dengan semua tulisan ku walaupun terkadang aku sendiri bingung hal apa yang menarik dari tulisan sederhana ku. Setidaknya kamu menjadi pelanggan setia ku yang selalu membuat ku ingin terus menulis.

Aku juga masih belum tau jalan kita ini akan kemana, tapi aku kini terus berjalan dengan cepat untuk menuju janji dan harapan kita itu. Kamu tau kenapa aku selalu rindu akan komunikasi kita ? Karena sejauh ini kamu adalah teman berdiskusi yang asik dan paling sabar mendengar semua cerita yang seakan tiada habisnya ini. Walaupun kadang kamu juga menjengkelkan suka bercanda ditengah keseriusan level tertinggi.

Adik

Biarkan aku membuka kembali harapan kita selebar – lebarnya. Sampai nanti kita berdua sama sama yakin untuk mengucapkan janji bersama itu. Tapi aku tak pernah tau apakah kita akan terus bersama atau seperti apa. Allah sudah siapkan jawaban itu untuk kita. Insya Allah kita akan selalu bahagia.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar