08 November 2013

By Si Anak Rimo - November 12, 2013


Hari Jumat itu menjadi sejarah kecil buat kisah yang talah lama ku bangun. Tepat tanggal 8 November 2013 pukul 19.59. Sosok yang ku nanti selalu kabarnya, senyumnya bahkan pesan yang ia kirimkan untuk ku. Semua sudah ku akhiri menit itu juga, aku sudah mendengarkan suaranya walaupun tak begitu jelas karena jaringan yang tak mendukung. Aku telah berjanji dalam hati untuk tidak menanti dia lagi ketika aku bisa mendengar suaranya sekali saja.

Sebenarnya telah lama sekali aku meminta untuk menelpon dia sebentar saja, tapi baru hari itu keajaiban itu datang. Alhamdulillah sekali karena semua telah berakhir, saya yakin dia tidak mengetahui sedikitpun cerita yang telah lama berjalan ini sampai ada seseorang yang menceritakan semua kepadanya atau dia membaca semua tulisan ku di blog ini.

Aku masih sangat penasaran sebenarnya apa yang ku nanti, bagaimana mungkin aku menanti seseorang yang suaranya saja tak pernah ku dengar, seseorang yang jarang sekali mengirim ku pesan duluan bahkan tertatap muka secara langsung dengannya saja aku tak pernah. Tapi aku sangat yakin cinta itu memang aneh walaupun aku tak tahu apa benar aku jatuh cinta padanya, ia membuat manusia bisa berubah. Terkadang aku merasakan bahwa perjuangan ini tidak perlu ku akhiri karena aku tak pernah mengatakan kepadanya, cerita ini hanya tersimpan rapi di secarik kertas yang hanya aku dan adik ku yang tahu. Pernah suatu ketika saya menonton film India Ver Zaraa disini saya mulai bimbang, zara begitu setia menanti Ver dalam jangka waktu puluhan tahun, bagaimana mungkin saya baru menanti beberapa tahun sudah menyerah. Aku sudah mengakhiri semuanya karena aku merasa aku tak pantas untuk wanita yang sebaik dan sesholeha dia.
Semoga kita bisa berjumpa di waktu dan tempat yang tepat.
Terima kasih telah menjadi inspirasi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar